PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw, Bantu Warga Memperbaiki Sepeda Motor

Bengkayang - Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang bukan saja bekerja membangun sasaran fisik seperti membuat jalan, jembatan, pagar gereja dan perehaban Pustu. Namun, juga bisa membantu kesulitan masyarakat yang berada di lokasi TMMD.

"Sepeda motor milik Bpk Suharto (30) warga Desa Sentangau Jaya ada yang rusak. Kebetulan saya mempunyai keahlian di bidang bengkel sedikit, sehinnga saya bisa membantu memperbaiki sepeda motor tersebut,” kata Serda Alponsius.

Serda Alponsius merupakan salah satu anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw. Pada Program Satgas TMMD ke 111 tahun 2021 ini dilaksanakan di Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Sementara itu, Suharto warga desa Sentangau Jaya tindak menyangka sepeda motornya diperbaiki oleh salah seorang anggota TMMD ke-111. Ia menilai hal ini merupakan perhatian besar yang diberikan anggota Satgas TMMD tidak hanya kepada dirinya, akan tetapi juga kepada seluruh masyarakat Desa.

“Bapak-bapak tentara ini bukan hanya bekerja membangun sasaran fisik saja. Akan tetapi juga banyak membantu warga dalam segala bidang, Salah satu contohnya, memperbaiki sepeda motor saya yang rusak. Terima kasih sekali atas perhatian dan bantuan ini,” tutupnya pak Suharto. (Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza