Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bagikan Masker Kepada Peternak Ayam

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Untuk menekan angka penyebaran virus covid-19 yang terus meningkat, anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak berkeliling membagikan masker gratis kepada setiap warga yang berada di sekitar lokasi TMMD, hal ini dilakukan agar warga tetap terlindungi dari penularan virus covid-19, Selasa (06/07/2021).

Saat mengunjungi seorang peternak ayam yang tinggal di sekitar lokasi TMMD, anggota satgas memberikan 1 masker gratis ke peternak ayam yang sedang tidak menggunakan masker. Selain itu anggota satgas juga memberikan edukasi kepada peternak ayam tentang manfaat masker dan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di lingkungan rumah. 

Selain itu anggota satgas juga berkunjung ke salah satu rumah warga di Desa Kuala Mandor B. Disana anggota satgas juga memberikan beberapa masker kepada ibu-ibu yang sedang memasak untuk makan siang anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang sedang bekerja mengecor jalan rabat beton. Disini anggota satgas juga memberikan informasi kepada ibu-ibu bahwa dimasa pandemi ini sangat dianjurkan untuk menggunakan masker kapanpun dan dimanapun serta menerapkan disiplin protokol kesehatan 3M agar semua terhindar dari penularan virus covid-19 yang sangat berbahaya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"PITUAH PITARUAH DARI YUS DATUAK PARPATIAH, ADAT ISTIADAT MINANGKABAU"



Welcome to Thank's