Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk, Buat Tempat Wudhu di Majid Roudatol Jinan

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Untuk melengkapi sarana ibadah, satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak membantu warga membuat kamar mandi dan tempat wudhu di Masjid Ruodatul Jinan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (03/07/2021).

Kamar mandi dan tempat wudhu ini perlu dibuat permanen di samping masjid dan lantainya menyatu dengan masjid. Sehingga usai mengambil wudhu, jamaah bisa langsung ke masjid tanpa takut kakinya akan kotor karena menyentuh tanah.

Sertu Lasmadi salah satu anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207 Pontianak membantu agar pengerjaannya cepat selesai dan bisa dimanfaatkan oleh warga Desa Kuala Mandor B” tutur Sertu Lasmadi.

Sementara dinding dan lantai tempat wudhu dilapisi keramik, sehingga terlihat rapi dan indah. Juga dilengkapi dengan kran yang memudahkan jamaah untuk melaksanakan wudhu. Haji Sakur salah satu tokoh agama di Dusun Maju Jaya mengucapkan banyak terima kasih atas pembangunan jalan dan membantu pembuatan kamar mandi Masjid Roudatul Jinan.

“Sangat bermanfaat bagi kami warga Dusun Maju Jaya dan semoga seluruh anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207 Pontianak selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan rejekinya amiin” ucap H. Sakur.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's