Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk Dampingi Relawan Semprotkan Disinfektan

Pontianak - Banyak cara yang dilakukan untuk mencegah penularan virus covid-19, salah satunya dengan penyemprotan disinfektan di rumah warga. Hal inilah yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang juga bertugas sebagai Babinsa Koramil 1207-04/Pontianak Timur. 

Setelah kegiatan TMMD di Desa Kuala Mandor B selesai, anggota satgas melanjutkan kegiatannya mendampingi relawan melakukan penyemprotan disinfektan dengan sasaran rumah warga di Kelurahan Saigon, Kecamatan Pontianak Timur, untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan dan pencegahan covid-19, Sabtu (17/07/2021).

Penyemprotan cairan disinfektan kali ini dilakukan di Perumahan Azura Residence 2 yang terletak di Jalan Tekam, Kelurahan Saigon, Kecamatan Pontianak Timur. Saat ditemui, anggota satgas TMMD yang juga sebagai Babinsa Kelurahan Saigon (Kopda Nursalim) mengatakan, “Diharapkan dengan adanya penyemprotan disinfektan dari relawan ini, kondisi rumah masing-masing warga menjadi bersih dan steril bebas dari virus covid-19” ujarnya. 

Satgas TMMD beserta relawan yang bertugas tak lupa menghimbau kepada warga untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan walaupun rumahnya sudah disemprot disinfektan. Tetap jaga kesehatan dengan gaya hidup sehat dan bersih di lingkungan rumah masing-masing agar terhindar dari virus covid-19.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's