Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Regtas Ke 111 Membangun Pagar Pustu

BENGKAYANG - Bukan hanya omong kosong atau bualan belaka,Kemanunggalan TNI-Rakyat di manapun dan kapanpun, memang fakta adanya. Salah satunya pada pelaksanaan TMMD Regtas ke-111 tahun 2021 yang digelar oleh Kodim 1202/Singkawang.

Kondisi ini terekam ketika personel Satgas TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang, memulai pengerjaan pembangunan pagar Puskesmas Pembantu bersama warga yang ikut membantu pekerjaan di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

“Meskipun rasa lelah dan capek setelah mengerjakan sasaran fisik pembangunan Pagar Pustu, namun semuanya menjadi pupus bila semua dikerjakan dengan kebersamaan tulus dan ikhlas,” ucap Pjs Danramil 1202-04/Seluas Serma Hamdani.Ia berharap antara prajurit TNI dan masyarakat selalu dalam kebersamaan guna menciptakan rasa kekeluargaan yang tinggi.

Hal ini dilakukan agar hasil yang dikerjaan dalam kebersamaan itu dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat.“Pagar Pustu yang sedang dikerjakan cepat selesai, sisi positifnya dapat dirasakan oleh orang banyak,  dan sangat bermanfaat sampai kapanpun,” ujar Pjs Danramil lebih lanjut.

Menurut Andi, salah seorang warga sekaligus tokoh pemuda yang ikut pekerjaan membuat Pagar Pustu,  merupakan suatu kebahagian dan kehormatan bagi warga masyarakat dapat bekerja dengan bapak-bapak tentara.

“Kami mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa bapak-bapak tentara sudah membangun Pagar Pustu kami, tentunya akan kami pelihara sebabaik-baiknya atas torehan pengabdian TNI ini,” katanya. (Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's