PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Selesaikan Pengangkutan Sisa Material di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw

Bengkayang - Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw hari ini menyelesaikan pengangkutan semua bahan material seperti pasir dan batu dengan menggunakan mobil dinas.

hal ini dikarenakan karena pembangunan jalan rabat beton di lokasi TMMD Desa Sentangau Jaya hampir selesai pengerjaannya. 

Untuk itu anggota satgas mengangkut semua material yang tersisa agar kegiatan TMMD nantinya hanya berfokus pada pengecoran jalan saja, tidak ada lagi kegiatan mengangkut bahan material.

Dengan bantuan mobil dinas, anggota satgas berharap agar penyelesaian pengangkutan sisa material ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Sehingga pengerjaan pembangunan jalan rabat beton di Desa Sentangau Jaya pun bisa diselesaikan dengan batas waktu yang sudah ditentukan.

(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza