PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Semboyan Prajurit Baret Hitam, Jaya di Medan Perang Berguna Dimasa Damai

TANAMONEWS - KUBU RAYA | TMMD) ke-111 Kodim 1207/Pontianak telah berjalan sesuai program. Target sasaran fisik maupun non fisik masih tetap berjalan hingga hari ini dan hampir semua sasaran sudah dalam pengerjaan, Senin (05/07/2021).

Banyak personil yang terlibat dalam kegiatan TMMD ke-111 ini salah satunya personel dari Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti. Seperti yang kita tahu bahwa para prajurit Kavaleri mempunyai semboyan “Jaya di Medan Perang Berguna Dimasa Damai”. 

Hal ini terbukti dalam pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang dilaksanakan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Dengan semangat 45 prajurit Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti membuktikan bahwa semboyan tersebut bukan isapan jempol belaka. 

“Kami sebagai prajurit baret hitam Kavaleri harus siap melaksanakan perintah dari komando atas. Kami ingin membuktikan bahwa semboyan “Jaya di Medan Perang Berguna Dimasa Damai” bukan isapan jempol belaka” tegas Serda Dani yang merupakan personil dari Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti. 

Dimasa perang TNI siap dipanggil untuk menjaga dan mengawal keutuhan NKRI dan dimasa damai sekarang ini TNI terpaksa silangkan senjatanya diganti pacul, sekop untuk mengatasi kesulitan rakyat dengan membangun infrastruktur wilayah pedalaman selama sebulan demi membangun negeri dan mensukseskan program TNI AD.

“Dengan ikut terlibat dalam kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ini sudah menjadi bukti bahwa kami para prajurit Kavaleri berguna dimasa damai” tutupnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza