Ticker

6/recent/ticker-posts

Tahap Akhir, Satgas TMMD Ke 111-Kodim 1207/Pontianak Bekerja Lebih Ekstra

Kubu Raya - Saat ini pembangunan jalan rabat beton di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak sudah masuk ke tahap akhir. Anggota satgas TMMD masih terus semangat untuk menyelesaikan kegiatan tersebut bersama-sama dengan warga sekitar. 

Terlihat saat ini warga dan satgas TMMD tengah sibuk mengaduk material cor dan meratakannya ke jalan yang sedang dibangun agar pekerjaan ini selesai tepat waktu, Selasa (13/07/2021).

Waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba. Pada hari ke-28 tepatnya jam 15.12 wib semua pekerjaan pembangunan jalan rabat beton di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B selesai sebelum waktu yang ditargetkan. Pekerjaan ini sengaja diselesaikan lebih awal mengingat nanti akan ada finishing sebelum hari penutupan TMMD. Ketika penutupan nanti semua alat-alat yang digunakan untuk bekerja dan material cor yang masih tersisa, sudah tidak ada lagi di titik sasaran fisik. 

Salah seorang anggota dari satuan Yonkav 12/BC yang BKO dalam kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Pratu Faisal) mengungkapkan kebanggaanya terhadap pencapaian yang telah dicapai dari hasil kerja keras bersama dengan warga.

“Dengan semangat yang tinggi dan tak pernah lelah, lembur setiap hari bekerja hingga malam, dan sekarang hasilnya sudah bisa dinikmati oleh masyarakat. Semua hanya demi rakyat. Itulah sebabnya TNI manunggal bersama rakyat” ujarnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's