Ticker

6/recent/ticker-posts

Tiga Prioritas Pembangunan Fisik Dalam Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya - Program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, mempunyai tiga prioritas sasaran fisik yaitu pengecoran jalan rabat beton sepanjang 1.100 meter, pemasangan lampu penerangan jalan, dan pembuatan landasan tiang bendera dan tiang bendera serta bendera merah putih sebanyak 150 buah, Sabtu (17/07/2021).

Sejak program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dimulai pada bulan Juni lalu, respon masyarakat Desa Kuala Mandor B khususnya warga Dusun Maju Jaya yang menjadi lokasi kegiatan terlihat sangat kompak, setiap hari mereka kadang sengaja membawa makanan dan minuman sendiri, untuk kemudian makan bersama anggota satgas TMMD di lokasi kegiatan, setiap pagi dan saat istrahat warga selalu menyediakan kopi dan makanan ringan.

"Pengerjaan sasaran fisik alhamdulilah berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti, baik pengecoran jalan rabat beton sepanjang 1.100 meter, pembuatan landasan tiang bendera dan bendera merah putih sebanyak 150 buah serta pemasangan lampu penerangan sepanjang jalan yang dibangun oleh satgas TMMD juga sudah selesai sesuai dengan target” ungkap DanSSK TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kapten Kav Edi Darmadi).

“Selain sasaran fisik, ada juga sasaran non-fisik, seperti penyuluhan KB, penyuluhan wasbang, penyuluhan stunting, penyuluhan bahaya narkoba, penyuluh tetang radikalisme, penyuluhan kebakaran hutan dan lahan, dan sunatan massal” imbuhnya.

“Bahkan khusus tahun ini akibat musibah pendemi covid-19, tidak ketinggalan mengenai pentingnya vaksinasi covid-19 serta disiplin protokol kesehatan juga diberikan. Minimal warga menggunakan handsanitizer, disinfektan hingga menggunakan masker selama bersosialisasi, serta jangan takut untuk divaksin” pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's