PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk Sigap Obati Warga Terluka

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Tidak hanya anggota satgas TMMD saja yang diperiksa kesehatannya, tim kesehatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak juga mengobati masyarakat yang kakinya terluka terkena pecahan batu di lokasi TMMD, Jumat (09/07/2021).

Tim kesehatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak akan selalu siap melayani kesehatan anggota satgas maupun masyarakat setempat. Ini semua dilakukan karena sudah tugas dan kewajiban sebagai orang kesehatan untuk mengobati orang yang membutuhkan pertolongan. 

Guna mencegah penyakit yang lebih serius, lebih baik mencegah penyakit datang dari pada mengobati. Dan masyarakat mengucapkan terima kasih dengan keberadaan TMMD yang telah membawa banyak perubahan yang positif terhadap masyarakat khususnya di Desa Kuala Mandor B ini.

Dalam kesempatan itu, bapak Kolik mengaku sangat bersyukur adanya TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, yang melayani masyarakat dengan ketulusan.

“Tadinya saya sempat panik saat melihat luka yang banyak mengeluarkan darah, bersyukur dipertemukan dengan bapak tentara dan akhirnya luka saya bisa dijahit” ucap bapak Kolik.

Disela-sela memeriksaan kesehatan ini sekaligus memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan covid-19, hal ini dilakukan sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat selama masa TMMD ini.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza