PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tim Peliput Datangi Sejumlah Lokasi TMMD

Bengkayang - Tim Peliput melakukan kunjungan ke lokasi TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw, yang ada di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang. Sertu Putri, saat mengunjungi sejumlah lokasi. 

Kehadiran Tim Peliput ini untuk melakukan peliputan serta wawancara degan pihak- pihak terkait, dalam rangka publikasi kegiatan teritorial TMMD ke-111. "Kami ingin mencocokkan apakah yang dilaporkan ke Komando sudah sesuai dengan kondisi di lapangan. Berdasarkan pantauan langsung di lokasi, yang dilaporkan Kodim 1202/Skw telah sesuai dengan kenyataan di lapangan," terang Sertu Putri.

Sebelum meninggalkan lokasi TMMD, kesempatan terakhir meninjau proyek akses jalan baru, "Setelah meninjau di lokasi, tim Peliput melanjutkan ke sasaran TMMD yang digelar Kodim lainnya,"jelas Pasiter.

(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza