PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Hadir Membantu Membangun Kubu Raya

Kubu Raya - Kodim 1207/Pontianak bekerja sama dengan pemda Kabupaten Kubu Raya mengelar TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, untuk membantu membangun Kubu Raya dari pinggiran pedesaan, Selasa (13/07/2021).

“Kodim 1207/Pontianak bekerja sama dengan pemda Kabupaten Kubu Raya untuk mewujudkan desa yang maju dan sejahtera dengan menggelar TMMD ke-111 untuk membangun Kubu Raya dari pinggiran pedesaan, dengan membantu pembangunan infrastruktur di pedesaan, seperti yang sedang kami laksanakan ini” ungkap Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M.).

“TMMD ke -11 ini juga sekaligus sebagai momentum untuk menggelorakan kembali semangat gotong-royong masyarakat. Ini adalah wujud kepedulian Kodim 1207/Pontianak dalam menyikapi persoalan sosial yang berakar dari perubahan sikap hidup dan pudarnya nilai-nilai luhur budaya bangsa kita. Seperti semangat untuk bersatu, menghormati perbedaan, pantang menyerah dan rela berkorban” ungkap Dansatgas.

“Untuk itu selama TMMD para prajurit TNI hadir di tengah-tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong-royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan” pungkas Dansatgas.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza