PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Sarana Komunikasi Masyarakat Untuk Pembangunan Wilayah

Kubu Raya - TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak tidak hanya menguatkan kemanunggalan TNI-rakyat, tapi juga merupakan salah satu upaya Kodim 1207/Pontianak mendorong masyarakat untuk turut serta berpartisipasi dan berinteraksi dalam pembangunan wilayah. Hal ini disampaikan Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. sebagai Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak saat ditemui di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Senin (12/07/2021).

“TMMD salah satu bentuk sinergitas TNI dengan pemda serta komponen bangsa yang ada untuk membantu percepatan pembangunan, khususnya untuk mendukung program pemerataan dalam membangun dari daerah pinggiran” ungkap Dansatgas.

“Sedangkan titik berat kegiatan TMMD ini adalah bagaimana realisasi gotong-royong yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia dalam kehidupan masyarakat dihadapkan dengan kemajuan zaman” imbuhnya.

“Oleh Karena itu baik sasaran fisik maupun non fisik dalam program TMMD harus benar-benar diperhatikan manfaatnya untuk masyarakat, dan diperlukan peran aktif dari semua komponen bangsa untuk menyukseskan program TMMD ini” pungkas Dansatgas.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza