PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Untuk Kenang-Kenangan, Satgas TMMD ke 111 Kodim 1207/Pontianak Foto Bareng

Kubu Raya - Sesudah dinyatakan ditutup, satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang bertugas membangun jalan yaitu pembangunan jalan rabat beton di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, berpamitan, Sabtu (17/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut, personil satgas ini pun melakukan foto bersama di rumah yang telah ditempati selama TMMD dilaksanakan sebagai kenang-kenangan. 

Dalam momen tersebut selain melakukan foto bersama, mereka pun tampak saling meminta maaf dan ngobrol bareng membahas terkait yang diingat selama mengerjakan pekerjaan pengecoran jalan. 

Rencananya sebelum meninggalkan lokasi TMMD, para satgas akan mengunjungi satu persatu rumah warga. Selain berpamitan, upaya itu dinilai mampu menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dengan rakyat.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza