PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Warga Berama TNI Mengangkat Material Semen TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw

BENGKAYANG, TANAMONEWS.COM – TMMD bukan semata-mata melaksanakan pembangunan secara fisik akan tetapi juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat agar mampu dan inovatif dalam mengelola potensi yang dimiliki, khususnya masyarakat Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Menurut Serda Galuh Setiawan, dalam mengerjakan pembangunan fisik sasaran TMMD, tidak hanya anggota Satgas TMMD saja, namun masyarakat sekitar juga tak mau tinggal diam ikut membantu.

“Kami bersama masyarakat di lokasi pembangunan rabat beton bahu-membahu mengangkat material. Dengan berbagai alat, ada yang mengangkut Semen Menggunakan gerobak dorong, bahkan ada pula yang mencari air dan itu kami lakukan bersama-sama masyarakat sekitar,” kata Serda Galuh Setiawan anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Singkawang.

“Kami berharap semuanya dapat berjalan dengan lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal yang direncanakan,katanya.(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza