PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Warga Ikut Bantu Pengecoran Jalan Rabat Beton Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang

Bengkayang – Antusias warga saat sedang membantu proses pengecoran jalan rabat beton sepanjang 350 Meter, oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang bertempat di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

Pengecoran menjadi hal terberat di setiap pengerjaan konstruksi,  Pada saat pengecoran pekerja diharuskan bekerja dengan kompak dan cekatan agar kualitas pengecoran dan kepadatannya bagus pada saat keringnya nanti.

Dengan menggunakan alat yang seadanya, warga datang beramai-ramai ke lokasi untuk membantu proses pengerjaan pengecoran jalan rabat beton di lokasi sasaran TMMD.

Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang bersama masyarakat terlihat sedang melakukan pengerjaan cor jalan pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111, tak ketinggalan Bpk Yohanes(43) warga Desa Sentangau Jaya pun ikut serta membantu agar pengerjaan pengecoran jalan rabat beton cepat selesai dan cepat digunakan, ucapnya.

“Saya berharap pengerjaan jalan rabat beton sepanjang 350 meter ini bisa cepat selesai dan bisa di gunakan oleh warga setempat,” pungkas pak Yohanes. (Pendim1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza