PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wujud Nyata 8 Wajib TNI Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk Bantu Kesulitan Warga

Kubu Raya - Sebagai anggota TNI yang memiliki 8 wajib TNI dimana salah satunya yaitu membantu kesulitan rakyat, tergambar dalam foto berikut. 

Peranannya dalam membantu warga Desa Kuala Mandor B diwujudkan dengan mengisi tanah ke dalam polybag yang telah disiapkan. Bercocok tanam menjadi mata pencaharian warga Desa Kuala Mandor B dan dengan hadirnya tim satgas TMMD maka terbantu juga warganya disegala aspek, Kamis (15/07/2021).

Selain membangun infrastruktur jalan di Desa Kuala Mandor B, tim satgas TMMD melakukan kegiatan non fisik lainnya seperti penyuluhan KB, stunting, sunatan masal, perpustakaan keliling dan kali ini membantu bercocok tanam. Ibu Marie selaku warga setempat mengatakan, “Saya terbantu sekali, jadi lebih cepat selesai karena bapak-bapak tentara nih cepat kerjanya” ucapnya.

Hal ini dikarenakan TNI telah terlatih untuk bekerja cepat dan sigap. Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak tak lama lagi selesai dan hal itu memberikan kesan tersendiri bagi para warga setempat. Begitu banyak hal yang telah diberikan tim satgas TMMD dalam membantu memajukan desa. Sehingga warga sangat berterima kasih kepada tim satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza