PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ini Jadwal Antaran Air Tangki dari Perumda AM Kota Padang ke Pelanggan

TANAMONEWS - PADANG | Perumda Air Minum Kota Padang sampai saat ini masi berupaya dalam memperbaiki kerusakan pasca banjir bandang melanda serta pendistribusian air dan juga bantuan air tangki ke daerah yang terdampak. 

Hal ini dikatakan Dirut Perumda AM Kota Padang, Alhamdulillah saat ini bantuan beberapa unit mobil tangki dari PU dan juga PMI telah tiba dan siap membantu masyarakat pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang.

Perumda Air Minum Kota Padang sampai saat ini masih berupaya dalam memperbaiki  dan menampung air sampai pendistribusian air kembali normal, sebutnya.

Ditambahkan Dirut untuk diketahui masyarakat, berikut dilampirkan jadwal pengantaran air tangki pada daerah zona merah yang sama sekali tidak teraliri air Perumda Air Minum Kota Padang.

Selanjutnya Dirut menginformasikan untuk jadwal pengantaran air tangki dapat berubah tengantung pada pendistribusian air Perumda Air Minum Kota Padang. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza