PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jenderal Sudirman Mempunyai Arti Penting Bagi Hubungan Indonesia dan Jepang

TANAMONEWSJenderal Sudirman Mempunyai Arti Penting Bagi Hubungan Indonesia dan Jepang. Hal ini ditunjukkan dengan adanya patung Jenderal Sudirman di Tokyo  Jepang di halaman Kementrian Pertahanan (Kemhan) Jepang di Tokyo.

Patung dengan tinggi sekitar 4 meter itu dibuat akurasi seni yg sangat mirip dgn sosok Jenderal Sudirman. Patung Jenderal Sudriman tersebut menjadi" Satu-satunya patung pahlawan asing" yang dipajang di Jepang. Patung berbahan perunggu dgn tinggi sekitar 4 meter itu diresmikan  14 Januari 2011.

Panglima Besar Tentara Nasional Indonesia pertama tersebut sangat dihormati di jepang karena memiliki kemampuan kepemimpinan yg sangat mumpuni di masa perang gerilya.Jenderal Sudirman pertama kali melawan penjajah saat bergabung dengan Gerakan Pembela Tanah Air (PETA), yang didukung oleh NIPPON/Jepang.

Karenanya, nama besar Sang Pahlawan membawa arti penting bagi hubungan Indonesia dan Jepang. hingga kin.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza