Ticker

6/recent/ticker-posts

Perumda Air Minum Serahkan 1 Unit Ambulance, Wako Hendri Septa: Patut di Apresiasi

TANAMONEWS - PADANG, SUMBAR | Wali Kota Padang Hendri Septa mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tak terhingga kepada Perumda Air Minum Kota Padang yang terus memberikan berbagai jenis bantuan demi kemaslahatan warga Kota Padang. 

Kali ini salah satu BUMD di Kota Padang tersebut menyerahkan bantuan berupa 1 (satu) unit mobil ambulance kepada Pemerintah Kota (Pemko) Padang yang bertujuan untuk peningkatan pelayanan kesehatan dan melayani kebutuhan warga Padang.

Prosesi serah terima ambulance itu dilakukan oleh Direktur Utama Perumda Air Minum (AM) Kota Padang Hendra Pebrizal kepada Wali Kota Padang Hendri Septa di halaman Kantor Perumda AM Kota Padang, Jumat (6/8/2021) pagi.

"Alhamdulillah, kita sangat mengapresiasi bantuan 1 unit mobil ambulance jenis APV oleh Perumda AM kali ini. Semoga bermanfaat dan dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan warga Kota Padang," inbuhnya.

Lebih lanjut Hendri memuji langkah Perumda AM Kota Padang yang memiliki empati yang tinggi bagi masyarakat Kota Padang. Seperti bantuan ambulance kali ini, merupakan hasil zakat karyawan/karyawati Perumda AM selama ini. 

"Empati dari karyawan Perumda AM semuanya sangat nyata terhadap saudara-saudara kita yang tengah ditimpa kesusahan. Mobil ambulance ini nantinya kita serahkan pengelolaannya ke Baznas Kota Padang demi memenuhi kebutuhan masyarakat," ujar wako Hendri Septa.

Dia pun berharap bantuan ini akan menambah kekuatan Pemko Padang dalam fasilitas mobil ambulance di Baznas Kota Padang. Begitu juga mewujudkan kehidupan yang berkeadilan sosial bagi seluruh masyarakat. 

"Dengan adanya bantuan mobil ambulance ini semoga dapat mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan fasilitas ambulance untuk membawa keluarga, seperti membawa jenazah atau pun ke rumah sakit. Apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini, tentu banyak kegunaan ambulance ini," tukasnya.

Selanjutnya Hendri Septa berharap Baznas Kota Padang dapat mempergunakab ambulance tersebut dengan baik kepada masyakat.

Sementara Direktur Utama Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal melaporkan bantuan 1 unit mobil ambulance jenis APV ini yaitu bersumber dari zakat dari keluarga besar PDAM Kota Padang.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

"PITUAH PITARUAH DARI YUS DATUAK PARPATIAH, ADAT ISTIADAT MINANGKABAU"



Welcome to Thank's