PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Perumda AM Kota Padang Perbaiki Sambungan Pipa Yang Putus Terbawa Arus Banjir

TANAMONEWS - PADANG, SUMBAR | Perumda air minum kota padang perbaiki sambungan pipa yang putus terbawa arus banjir. Progres pekerjaan penyambungan pipa yang putus terbawa arus banjir bandang minggu lalu, sampai dengan senja hari ini masih berlangsung. Rabu(25/08/2021).

Hal ini disampaika perumda air minum kota padang yang di infokan kepada pelanggan bahwa, untuk jalur pipa 1, ada 8 (delapan) batang pipa yang harus disambung.

Dari kedelapan pipa tersebut, 4 diantaranya menggunakan pipa baru yang tentunya memerlukan penanganan lebih extra karena harus dilakukan pemasangan asesories terlebih dahulu, agar pipa dapat tersambung rapi dan kuat, terangnya.

Ia menambahkan dari 8 (delapan) batang pipa yang harus tersambung, 5 (lima) diantaranya telah tersambung dengan baik dan kuat, tinggal penyambungan untuk 3 (tiga) batang pipa lagi yang akan laksanakan esok hari mengingat kondisi dilapangan sudah gelap.

Kepada pelanggan, perumda air minum kota padang mohon doanya agar pekerjaan ini lancar. Selesainya progres penyambungan jalur pipa 1 ini sangat berdampak besar terhadap kuantitas air yang akan diolah. Dengan demikian, pendistribusian air pada beberapa daerah yang masih berdampak akan segera membaik.

Harapan perumda air minum kota padang, semoga pekerjaan ini dilancarkan dan semua segera kembali normal. Bagi pelanggan Kami yang saat ini telah teraliri air, diminta untuk selalu menyediakan cadangan air sebagai antisipasi jika terjadi gangguan.(*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza