Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatan Ekonomi Masyarakatan Perumda AM Padang Beri Bantuan 1 Unit Becak dan Modal Usaha

TANAMONEWS - PADANG, SUMBAR | Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal didampingi Dirum, Afrizal Kuning memberikan Bantuan Peningkatan Ekonomi Kemasyarakatan berupa 1 (satu) unit Becak dan Modal Usaha senilai Rp. 2.500.000 untuk keluarga mantan karyawan Perumda Air Minum Kota Padang, Almarhum Munaf yang berasal dari zakat karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang (18/08/2021). 

Bantuan tersebut diterima langsung oleh istri almarhum dan terlihat jelas rasa haru dari sudut-sudut matanya ketika menerima pemberian dari sang Dirut yang memang dikenal sebagai sosok mempunyai sipat welas asih ini. 

Ketua PPK (Persatuan Pensiunan Karyawan/ti) Perumda Air Minum Kota Padang, Joko Santoso mengucapkan terimakasih kepada Direksi dan Keluarga besar Perumda Air Minum Kota Padang yang selalu berempati kepada siapa saja yang membutuhkan tanpa melihat sisi lain dari penerima bantuan tersebut. 

Pada kesempatan yang sama, Dirut mengatakan keluarga besar Perumdam Kota Padang akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat, dan apalagi almarhum adalah mantan karyawan. 

Kepedulian dan saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan selalu dipesankan Dirut kepada semua karyawan/ti, agar semua yang kita dapatkan menjadi berkah. 

Semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga almarhum, dijaga dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kehidupan keluarga, ujar sang Dirut. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

"PITUAH PITARUAH DARI YUS DATUAK PARPATIAH, ADAT ISTIADAT MINANGKABAU"



Welcome to Thank's