PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Distribusi Air Perumda AM Kota Padang Terganggu, Pompa Pengolah Air Disambar Petir

TANAMONEWS.COM | PADANG, SUMBAR - Hujan deras kembali menganggu pasokan air bersih di Kota Padang. Hal ini disebabkan karena CO PLN di Instalasi Pengolah Air Gunung Pangilun disambar petir.

Kerusakan ini berdampak pada Pompa Pembilas meledak, sehingga bukaan (distribusi) ke kota dikurangi menjadi 40%-demikian informasi resmi PDAM dikutip dari akun Instagram resminya @humasperumda.airminum.

Terkait kerusakan tersebut, PDAM menyebutkan bahwa saat ini sedang dilakuan perbaikan dan pasokan air di sejumlah kawasan di Kota Padang akan terganggu.

"Saat ini perbaikan sedang dilakukan, kepada pelanggan Kami yang berada di Pusat Kota seperti Belanti, S. Parman, Raden Saleh, Pramuka dan Wisma Indah mohon maaf pendistribusian aliran air menjadi terganggu," bunyi pemberitahuan resmi PDAM Kota Padang tersebut.

Terkait dengan itu, PDAM meminta agar masyarakat tetap menyediakan wadah penampung air untuk mengantisipasi jika terjadi gangguan aliran air bersih.

"Mohon doanya agar pekerjaan ini lancar dan hujan segera berhenti. Semaksimalnya Kami berupaya agar air kembali normal seperti semula," tulis Humas PDAM.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza