PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kunjungan IKIAD Kota Padang ke Pekanbaru Perkenalkan Batik Tanah Liek

Memperkuat Hubungan Silahturahmi Keluarga Dewan Kota Padang dan Pekanbaru
TANAMONEWS.COM | Padang, Sumbar - IKIAD Kota Padang mengadakan kunjungan ke Pekanbaru memperkenalkan produk asli daerah yang diproduksi UMKM Kota Padang salah satunya batik tanah liek. Kamis (30/9).


Tasnidar Arne Yarmen mengatakan, disamping memperkenalkan "Batik Tanah Liek", kunjungan ini sebagai bentuk upaya memperkuat hubungan silahturahmi antara keluarga dewan Kota Padang dan Pekanbaru.

Tasnidar Arne Yarmen menambahkan, “Batik Tanah Liek adalah jenis kain batik yang berasal dari Minangkabau. Batik ini menggunakan tanah liat sebagai pewarna,” jelasnya. 


Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga dibahas bagaimana peran seorang istri anggota dewan di tengah-tengah masyarakat dan di tengah keluarga. Lalu bagaimana seorang istri dewan dapat membantu kegiatan suami yang merupakan wakil rakyat.

“Melalui pertemuan ini tentu akan ada sharing informasi terkait Kota Pekanbaru khususnya pengembangan produk UMKM di daerah tersebut yang dapat dipelajari oleh Kota Padang, begitu juga sebaliknya,” jelas Tasnidar.


Diakhir kunjungannya, IKIAD Kota Padang menyerahkan cenderemata kepada IKKD Pekanbaru dalam kunjungan ke DPRD Kota Pekanbaru.***

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza