Ticker

6/recent/ticker-posts

Pipa Jalur 2 Perumda AM Kota Padang Telah Beroperasi Untuk Suplay Air ke Pelanggan

TANAMONEWS - PADANG, SUMBAR | Perumda air minum kota padang telah berjuang selama kurang lebih 2 minggu pasca banjir bandang yang menghanyutkan beberapa pipa transmisi, Jum'at 03 Agustus 2021. 

Alhamdulillah, pukul 04.00 WIB tadi pagi, pekerjaan penyambungan pipa transmisi jalur 2 telah selesai. 

Hal dikatakan perumda air minum kota padang, saat ini pipa jalur 2 yang telah tersambung  tersebut telah dioperasikan untuk memenuhi pasokan air baku pada Instalasi Pengolahan Air di Palukahan. 

Dengan telah beroperasinya kembali Instalasi Pengolahan Air Kami yang di Palukahan, Inshaa Allah pendistribusian air kerumah pelanggan yang berada didaerah Pulai Bypass, Anak Air, Lubuk Buaya, Kayu Kalek, hingga Batas Kota akan segera normal. 

Begitupun dengan beberapa daerah tengah kota seperti Tunggul Hitam, Siteba, Maransi dan sekitarnya sudah dapat dioptimalkan pengaliran seperti sediakala secara bertahap. 

Terimakasih kepada Pelanggan dan masyarakat Kota Padang yang telah setia  mensupport Kami, dan Terima Kasih juga Kepada Tim Hebat Perumda Air Minum Kota Padang yang telah berjuang siang malam demi ketersediaan air bersih untuk masyarakat Kota Padang. 

Semoga apa yang telah Kita Perjuangkan bersama bernilai pahala disisi Allah SWT. Aamiin, terangnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

"PITUAH PITARUAH DARI YUS DATUAK PARPATIAH, ADAT ISTIADAT MINANGKABAU"



Welcome to Thank's