PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bupati Eka Putra Lantik 34 Pejabat Administrator dan Pengawas

TANAMONEWS.COMTANAHDATAR, SUMBAR - Guna mengisi beberapa jabatan yang masih lowong disebabkan pemekaran struktur organisasi dan adanya pejabat yang tidak hadir pelantikan karena positif Covid-19 dan beberapa alasan lainnya, Bupati Eka Putra melantik 34 orang Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar pada Rabu, 13 Oktober 2021 di aula kantor Bupati. 

Disebutkan Bupati, Pengambilan sumpah jabatan ini memiliki makna mengikat ke dalam ataupun ke luar diri. Yakni kepada atasan ataupun pertanggungjawaban kepada Tuhan YME.

“Amanah jabatan yang diberikan ini harus diwujudkan melalui kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas,” kata Bupati Eka Putra. 

Bupati menambahkan, pejabat yang dilantik menduduki jabatan berdasarkan hasil penelitian kinerja dan rekam jejak selama menjadi PNS. 

“Kemudian terkait kondisi kemampuan keuangan yang rendah, Saudara yang dilantik harus mampu melakukan inovasi, berbenah meningkatkan kompetensi dan loyalitas serta turut sukseskan Program Unggulan Daerah guna mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Tanah Datar,” kata Eka. 

Disebutkan Bupati lagi, terkait pencapaian Visi, Misi dan Progul, ia meminta pejabat yang dilantik ataupun yang menghadiri kegiatan itu untuk memahami Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). 

“Baca, pelajari dan pahami RPJMD Sebagai pedoman pencapaian tujuan bersama, dengan segera menyesuaikan diri dan memahami tugas dan fungsi masing-masing. Yang terpenting, jangan mengeluh, bekerjalah dengan ikhlas,” tukas Bupati Eka Putra. 

Adapun 9 pejabat dalam jabatan Administrator adalah Anjakri, S.Pd, SD sebagai Sekcam Lintau Buo Utara, Edwar, SKM, MKM Kabid Penelitian dan Pengembangan pada Baperlitbang, Voriza, SE, M.Si Kabid Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah pada Baperlitbang, Oktovika Hendra, SE, M.Si Kabid Bendahara Umum Daerah pada BKD, Ardiwan, SE, MM Kabid Statistik dan Persandian pada Kominfo, Andry, SE Kabid Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah pada Dinas Koperindag, Yorry Irawan, SE Kabid Perdagangan pada Dinas Koperindag, Isma Efriyenti, SE Kabid Pengembangan Ekonomi Kreatif pada Dinas Parpora dan Devira Purnama, SE Kabid Pembinaan Sekolah Menengah Pertama pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Sementara itu 25 jabatan Pengawas lainnya tersebar di Sekretariat Daerah, BKPSDM, Baperlitbang, Dinas Kesehatan, Kominfo, Parpora, Perpus Arsip, Perkim LH, RSUD, dan Kantor Camat Tanjung Emas.

Acara turut dihadiri Staf Ahli Bupati, Asisten Perekonomian dan Asisten Administrasi Umum, Kepala OPD, Camat dan undangan lainnya. (ADI)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza