PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Cek Kesiapan COD Pembangkit Listrik EBT, Manajemen PLN Sumbar Kunjungi PLTM Siamang Bunyi

TANAMONEWS.COMGeneral Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar Toni Wahyu Wibowo beserta Senior Manager (SRM) Perencanaan Dicky Hiwardi dan SRM Keuangan, Komunikasi dan Umum (KKU) Cipto Adi lakukan kunjungan kerja ke Pembangkit Listrik Tenaga Mikrohidro (PLTM) Siamang Bunyi di Nagari Kubang Kecamatan Guguak Kab. Lima Puluh Kota, pada Minggu (17/10). 

Turut serta dalam kunjungan tersebut Manajer Sub Bidang IPP Yessi Indra, MAN II OP DIST UP2D Agung Ary Wibowo, MB Jar UP3 PYK Hendra Suhendri, MB TEL UP3 PYK, Kurnia Putra dan Manager ULP Payakumbuh, Gatot Irawan. 

Sementara itu hadir pula Manajer Operasional PLTM Siamang Bunyi Romi Ekananda. Kunjungan tersebut untuk mengecek kesiapan PLTM jelang Commercial Operation Date (COD) yang diagendakan pada Senin (18/10). PLTM yang dikelola oleh PT G5 Power ini berkapasitas 2 x 0,85 MW. 

Pembangkit listrik yang memanfaatkan energi baru terbarukan (arus air) sebagai bahan penggerak untuk membangkit tenaga listrik akan menjadi salah satu pembangkit yang akan mendorong percepatan realisasi salah satu Transformasi PLN, yakni pilar *Green* .

Pihak pengelola PLTM menyampaikan apresiasi kepada PLN yang terus menjalin sinergi sehingga proses COD dapat segera terwujud. Semoga dengan dilakukan komisioning di PLTM Siamang Bunyi dapat membantu suplai listrik dan meningkatkan keandalan untuk masyarakat sekitar.*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza