PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Komisi I DPRD Sumbar Dukung Program Unggulan Pemprov Sumbar

Tanamonews.com - Bukittinggi l Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Barat malaksanakan Rapat Kerja dalam rangka Pembahasan Ranperda APBD Provinsi Sumbar Tahun 2022 pada 22-24/10/2022 di Pusako Hotel Bukittinggi.

Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Sumatera Barat Syamsul Bahri, ketika dihubungi Tanamonews.com pada Rabu, 27/10/2021, mengatakan, "Komisi 1 bersama mitra OPD, Dinas, Badan dan Biro terkait telah menyelesaikan pembahasan RAPBD Provinsi Sumatera Barat Tahun Anggaran 2022."

Dalam Rapat Pembahasan Ranperda APBD Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022, Komisi I DPRD Sumbar menyampaikan sejumlah usulan. Ketua Komisi I DPRD Sumbar Syamsul Bahri menjelaskan, "Komisi I mendorong terlaksananya Program Unggulan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Kita juga mendorong Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui Diskominfo untuk mengupayakan agar seluruh nagari di Sumatera Barat ini  terjamah oleh jaringan internet, karena masih banyak daerah dan nagari yang dalam kondisi blank spot."

Syamsul Bahri yang juga merupakan politisi senior PDI-P ini berharap kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat agar konsen menyiapkan anggaran akibat dampak pandemi covid-19, meskipun kondisi pandemi covid-19 sudah melandai.(ABE)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza