PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wabup Richi Aprian Motivasi Atlet Forki Sumbar

TANAMONEWS.COM - TANAHDATAR | Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian juga Ketua Bidang II Federasi Karatedo Indonesia (Forki) Sumatera Barat (Sumbar) bersama Ketua Harian Kompol Alvira dan segenap pengurus menjamu kontingen atlet yang akan berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Bandung pada Minggu, 31 Oktober 2021  di sebuah restoran di Padang.

Richi Aprian di kesempatan itu menyampaikan, menjadi seorang atlet Karate tergabung bersama Forki bukanlah sebuah profesi namun sikap diri, karenanya manfaatkan kesempatan kali ini dengan memberikan prestasi.

“Ke depan kita tidak tahu akan seperti apa, karena itu tangkap dan pergunakan kesempatan ini dengan prestasi, kalau bisa medali emas, mengapa harus perak atau perunggu,” katanya.

Richi kemudian berharap, para atlet harus percaya diri dan optimis untuk memberikan prestasi terbaik untuk Sumatera Barat.

“Jangan takut dan tidak percaya diri menghadapi lawan dalam ajang ini, karena mereka sama dengan kita. Yang terpenting tampillah dengan percaya diri seoptimal mungkin, nanti prestasi akan ikut dengan sendirinya,” pesan Richi.

Dan yang perlu diingat, kata Richi, prestasi yang adik-adik raih bukan hanya untuk diri sendiri, namun juga orangtua, pelatih dan juga daerah kita Sumatera Barat.

“Kita sebenarnya tidak membebani adik-adik semua untuk mempersembahkan medali, namun lakukanlah yang terbaik terutama kedisiplinan,” tukas Richi.

Sementara itu Ketua Harian Alvira menyampaikan, Forki Sumbar mengirimkan 31 atlet untuk berlaga di Kejurnas Bandung Provinsi Jawa Barat.

“Para atlet ini nanti akan turun di Kejurnas Cabang Kadet Yunior dan U-21 pada 6 dan 7 November 2021 nanti di Bandung, namun untuk beberapa cabang ada yang dilaksanakan secara virtual,” ujarnya.

Di kesempatan lainnya Manajer Forki Sumbar Nurza Maizar menyampaikan target yang dibebankan kepada para atlet.

“Bercermin hasil PON Papua lalu, kita mampu raih medali perak, pada Kejurnas ini kita targetkan 2 medali emas " tukasnya (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza