Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakil Bupati Richi Aprian Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 Secara Virtual

TANAMONEWS.COM | TANAHDATAR, SUMBAR - Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian bersama Forkopimda dan Pejabat lainnya mengikuti  Pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Ruang Rapat Prasandha, Pendopo Kabupaten Cilacap, pada  Jumat 01 Oktober 2021. 

Sementara, di kabupaten Tanah Datar diikuti secara virtual di Gedung Indo Jolito Batusangkar berjalan dengan khidmat untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur saat pristiwa G30S/PKI dan mengenang kembali sejarah dalam mempertahankan ideologi bangsa. Selain itu, Hari Kesaktian Pancasila juga sebagai wujud penghormatan terhadap jasa para Pahlawan Revolusi. 

Upacara dimulai pukul 08.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dilanjutkan dengan teks Pancasila yang dibacakan Ketua MPR Bambang Soesatyo, sementara pembacaan pembukaan UUD 1945 dibacakan oleh Ketua DPD La Nyalla Mattaliti, serta pembacaan dan penandatanganan Ikrar dilakukan oleh Ketua DPR Puan Maharani. 

Tak ada pidato dari Presiden RI Jokowi dalam upacara tersebut, Upacara berlangsung dengan singkat dan berakhir pukul 08.15 WIB. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's