PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bupati Tanah Datar Eka Putra Rapat Percepatan Vaksin Covid-19

TANAMONEWS.COM - TANAHDATAR | Bupati Tanah Datar Eka Putra laksanakan rapat percepatan Vaksin Covid-19, hal ini guna mensukseskan pogram Pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus yang dapat menyebabkan kematian, yang dilaksanakan pada Selasa, 16 November 2021 di Gedung Maharajo Dirajo Batusangkar.

Rapat bersama DPRD, Forkopimda, OPD, lingkup pemkab Tanah Datar, Camat se-Tanah Datar, TPPKK Tanah Datar, Wali Nagari se-Tanah Datar, KAN, Niniak Mamak dan pemuka masyarakat yang dimoderatori Dinas Kesehatan itu juga disampaikan ekspose dari Dinas Kesehatan, Kapolres Tanah Datar dan Kapolres Padang Panjang.

Pada saat rapat bersama unsur terkait untuk mensukseskan percepatan program vaksinasi Covid-19 itu Bupati Eka Putra mengajak ASN untuk turut berpartisi mengajak masyarakat ikut program vaksin terutama dilingkungan sendiri, karena program ini sangat penting untuk meningkatkan imun tubuh.

Usai rapat Bupati Eka Putra bersama Anggota DPRD, Kapolres Tanah Datar, Ketua TPPKK Tanah Datar Ny.Lise Eka Putra, Camat Lima Kaum, WN Lima Kaum dan Kapolsek meninjau langsung pelaksanaan program vaksinasi di SDN 14 Kecamatan Lima Kaum yang dilaksanakan Badan Intelijen Negara (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza