PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kembali Hadir, Festival Pesona Minang Kabau di Istano Basa Pagaruyung

TANAMONEWS.COM - TANAHDATAR | Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Tanah Datar Menyampaikan Festival Pesona Minang Kabau kembali hadir, disampaikan diruangan kerjanya pada Jum'at 5 November 2022

Event Kebudayaan Terbesar di Sumatera Barat, Festival Pesona Minangkabau, kembali akan digelar secara hybrid dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dari tanggal 13 s.d. 14 November 2021 mendatang. 

Lebih jauh Kadis Parpora menjelaskan, Event tahunan kebanggaan Tanah Datar dan Sumatera Barat ini akan menyajikan berbagai acara menarik yang bisa disaksikan secara offline di Istano Basa Pagaruyung mulai dari pukul 09.00 -17.30 WIB maupun secara virtual di kanal Youtube Dinas Kominfo Tanah Datar, Facebook  Salingka Tanah Datar  dan Instagram Salingka Tanah Datar.

"Acara digelar selama dua hari itu,  dimeriahkan dengan pagelaran budaya mulai dari Pemecahan Rekor MURI Tari Piring Virtual Terbanyak, Pawai Budaya Authentic Minangkabau, Pagelaran Silat Minangkabau, Pagelaran Tari Spesifik Minangkabau, Pagelaran Budaya Minangkabau, Minangkabau Expo, Pasar Kuliner Minangkabau dan Lomba Konsep Event Nagari" Tegas Abdul Hakim.

Kadis Parpora Abdul Hakim menambahkan,  Festival Pesona Minangkabau sudah digelar sejak Tahun 2017, dan masuk 100 woderful Indonesia, namun tahun 2020 akibat pandemi covid-19 event ini tidak dilaksanakan, dan kembali dilaksanakan ditahun 2021 ini.

"Festival Pesona Minangkabau Tahun 2021   diharap dapat terlaksana dengan baik dan sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan" ungkap Abdul Hakim. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza