PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kodim 0102/Pidie Selenggarakan Bakti Sosial Serentak Di Seluruh Wilayah Binaan

TANAMONEWS.COM - PIDIE | Kodim 0102/Pidie selenggarakan Bakti Sosial berupa pembagian paket sembako sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada seluruh masyarakat kurang mampu di wilayah Teritorialnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Koramil Jajaran Kodim 0102/Pidie. Jumat (03/12/2021).

Saat dikonfirmasi, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P mengatakan. Kegiatan Bakti Sosial tersebut berupa pembagian paket sembako dan dilaksanakan sebagai wujud perhatian dan kepedulian TNI khususnya Kodim 0102/Pidie kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah." Ujarnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban perekonomian masyarakat, terlebih di masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, yang mana dampak dari Covid-19 ini sangat di rasa oleh masyarakat." Imbuhnya.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada seluruh Personel Koramil jajaran Kodim 0102/Pidie, agar terus mengajak masyarakat diwilayahnya untuk selalu menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah, serta segera melapor apabila terjadi permasalahan diwilayah.

Dandim berharap. Dengan terlaksananya kegiatan Bakti Sosial ini, hubungan antara TNI dan Rakyat semakin kuat, dan TNI semakin di cintai rakyat. Sehingga, tugas TNI kedepan yang berhubungan dengan masyarakat diwilayah semakin mudah, dan lancar, karena TNI terus bersinergi dengan masyarakat." Tandasnya.**

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza