PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Gathering Flydia-ATTMI Sukses Lounching Perdana Penerbangan Sky Prime Jakarta-Arab

Jakarta, Tanamonews.com Sebagai operator PT. ELANG DIRGANTARA INDONESIA AIRWAYS menggelar Acara Gathering Pengenalan pesawat SKY PRIME yang merupakan Maskapai asal Arab Saudi.

Dan memakai Tagline nantinya dalam dunia penerbangan Indonesia akan memakai singkatan FLYEDIA yang menggandeng Asosiasi Tour Travel Muslim Indonesia ( ATTMI ) sebagai mitra kerja untuk mengenalkan Pesawat SKY PRIME ini kepada Asosiasi Haji dan Umrah dan anggotanya yang merupakan Travel Haji dan Umrah dari seluruh Indonesia. Bertempat dihotel Aston Priority Jakarta Selasa, 01 Maret 2022.

Dalam acara ini dari Flyedia diwakili Ceo nya Rustam Efendi  mengatakan bahwa pesawat Sky Prime ini merupakan awalnya adalah pesawat Vip Charter mewah yang dipakai pengeran-pangeran Arab dalam penerbangannya dan semenjak tahun 2018 ingin memulai mengembangkan bisnis untuk penerbangan umrah yang membawa jamaah umrah dan haji dari Indonesia ke Arab Saudi.

Sedangkan dari perwakilan pesawat Sky Prime Indonesia Hery Baheramsyah mengatakan bahwa Penerbangan perdana Sky Prime untuk membawa jamaah umrah dari Jakarta ke Madinah akan dimulai tanggal 23 Maret 2022 dan akan melakukan Show Unit pada tanggal 20 Maret 2022,sedangkan untuk jadwal terbang Sky Prime akan melakukan penerbangan 3x dalam seminggu yaitu setiap hari Rabu,Kamis dan Ahad.

Sedangkan untuk beberapa negara lainnya SKY PRIME sudah terlebih dulu dipakai untuk menerbangkan jamaah umrah. Untuk Perwakilan ATTMI diwakili oleh Ustad Ahmad Makky yang merupakan Wakil Ketua Umum ATTMI mengatakan siap membantu 

mengenalkan dan membawa jamaah umrah untuk memakai Pesawat Sky Prime untuk berangkat Umrah mulai tanggal 23 maret 2022,dan diwaktu gathering ini untuk penerbangan perdana sudah dibooking 5 PNR  dari beberapa Travel hingga mencapai 75% keterisian penumpang untuk  penerbanga perdana ,yang akan berangkat memakai pesawat Sky Prime ini dan yang merupakan jamaah dari travel-travel anggota Attmi dan Asosiasi Haji dan Umrah lainnya yang perwakilan pengurusnya juga ikut acara Gathering ini.

Untuk jadwal setelah tanggal 23 juga sudah ada travel yang akan Carter 1 Pesawat dan pnr pnr tiket lainnya untuk beberapa jadwal Flaight Berikutnya. Sedangkan untuk Handling dibandara nantinya akan di serahkan kepada PT.ELITE SERVICE AIRPORT ( ESA HANDLING ) untuk melayani Cargo dan handling jamaah umrah baik pemberangkatan dan kepulangan yang akan diurus oleh Ustad Anton Pratama sebagai Direktur Operasional Esa Handling.

Sedangkan untuk Ketua Umum Attmi Efrizon Azmi Noor berhalangan hadir Gathering karna sedang membawa jamaah Umrah ke Arab Saudi,dan juga akan ada agenda lainnya selama di Arab Saudi yaitu akan melakukan Survei Unit Pesawat Sky Prime nantinya dikota Riyadh Arab Saudi yang rencana akan di dampingi Ketua Umum salah 1 Asosiasi Tour Travel lainnya

Ditempat acara melalui pengurus Bidang Organisasi dan Humas Attmi Anton Pratama yang juga owner Travel yg bernama Pratama Jaya Wisata  mengatakan bahwa acara Gathering ini sukses digelar dan dihadiri 100 Owner Travel baik Offline maupun Online dengan dukungan berbagai pihak,untuk acara selanjutnya  adalah acara Show Unit Pesawat di Area Bandara yang direncanakan pada tanggal 20 Maret dan akan di undang sekitar 25 Travel lagi yang sudah serius memesan Tiket Penerbangan FlyEdia - Sky Prime ini,dan ada hal menarik pada acara Gathering ini yaitu langsung menghadirkan juga Pramugari dan Pramugara yang nantinya akan melayani para jamaah Umrah selama di Pesawat,dan juga ada Persentasi dari rekanan perusahaan Cathering yang mempresentasikan menu menu makanan yang lezat yang nantinya akan menjadi konsumsi jamaah umrah selama perjalanan memakai Pesawat Sky Prime

Untuk Head Office Flyedia berada di Graha Persada I,Bekasi, dan kantor pemasaran Di Area Ruko Adelwis jl.raya benteng betawi,Poris Tangerang,  sedangkan Operasional Office berada di City 8 Aeroworld Cengkareng.

Harapan kita bersama bahwa penerbangan perdana pesawat Sky Prime nantinya bisa berjalan lancar dan aman, Cetus Anton Pratama.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza