PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

HJP Sumut ke-74, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting: Ajak Kebangkitan Sumut

Tanamonews.com - Medan l Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Memperingati Hari Jadi Provinsi Sumatera Utara yang ke-74. 

Dalam Rapat Paripurna Istimewa tersebut hadir Gubernur Provinsi Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan juga para tamu undangan lainnya. Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumatera Utara dilakukan secara daring dan luring pada Kamis 14 April 2022.

Dalam Rapat Paripurna Istimewa tersebut Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Baskami Ginting menyampaikan keadaan demografi Provinsi Sumatera Utara sehingga Sumatera Utara menjadi Provinsi terbesar ke 3 di Pulau Sumatera setelah Provinsi Riau dan Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting mengatakan, "Kita dapat memaknai Peringatan Hari Jadi Provinsi Sumatera Utara ini sebagai momentum bagi kita para stakeholder untuk bergandengan tangan, saling bekerjasama dan saling mengisi ruang-ruang kosong untuk mencari solusi cerdas yang dapat di aplikasikan untuk pembangunan dan kebangkitan Provinsi Sumatera Utara menjadi Provinsi yang Maju, Aman dan Bermartabat. 

Provinsi yang kita cintai ini juga memiliki begitu banyak potensi yang dapat di kembangkan untuk mensejahterakan dan mencerdaskan kehidupan masyarakat Sumatera Utara."

Selanjutnya Gubernur Provinsi Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyampaikan, "Sudah selayaknya kita menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi, kepada para tokoh yang telah berjasa membangun Provinsi Sumatera Utara sehingga kita dapat menikmati pembangunan di Provinsi Sumatera Utara. 

Upaya dan semangat untuk terus memenuhi janji pembangunan yang merupakan kewajiban yang harus dituntaskan dalam memenuhi amanat dan kepercayaan rakyat Sumatera Utara, melalui pencapaian visi “Sumatera Utara yang Maju, Aman dan Bermartabat”.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pemberian cendramata. Penerima cendramata dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 74 Provinsi Sumatera Utara yaitu :

I. Mantan Gubernur dan juga sebagai mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara :

    1.Drs. Rudolf m Pardede;

    2. H. Ir. T. Erry Nuradi, M.Si;

II. Mantan Gubernur Sumatera Utara :

    3. H. Syamsul Arifin,SE

III. Mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara :

    4. Lundu Panjaitan, SH

    5. Brigjend TNI (purn) Dr. Hj. Nurhajizah Marpaung, SH,.MH

IV. Mantan Wakil Gubernur dan juga sebagai mantan ketua DPRD dan mantan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara

  1. H. Abdul Wahab Dalimunthe,SH.

V. Mantan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara.

  1. Hj. Dharmataksiah,YWR
  2. H. Ajib Shah, S.Sos
  3. H. Wagirin Arman, S.Sos.

VI. Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara.

  1. H. Amrun Daulay, MM.
  2. Drs. H. Muhyan Tambuse, MM.
  3. Dr. Rustam Effendi Nainggolan, MM
  4. Nurdin Lubis, SH, MM
  5. Hasban Ritonga, S
  6. Hj. R. Sabrina, M.Si.(arif)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza