PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Hendra Panai Kembali Pimpin Ketua DPW PKPS Bali Periode 2022 - 2027

Tanamonews.com, Bali – Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Daerah Perwakilan Bali (DPW) Bali. Melaksanakan Musyawarah Wilayah (MUSWIL III) dengan tema, "Bermufakat Menuju Masyarakat yang Kompak Sukses dalam Bingkai Seperantauan".

Hal ini, disampaikan Hendra Panai disela-sela kegiatan Musyawarah Wilayah (MUSWIL III) Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Daerah Perwakilan Bali (DPW) Bali yang berlangsung di Restaurant Wistara, jalan Mahendradata Bali.

Lebih lanjut Hendra Panai mengatakan puluhan perantau minang asal pesisir selatan yang berada di pulau bali berkumpul dalam kegiatan musyawarah ini, dalam rangka memperkuat kekompakkan sesama perantau. Minggu, 31 Juli 2022.

Alhamdulilah kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar, harapannya kita yang seperantauan dapat selalu kompak sukses dengan menjaga dan merawat kearifan lokal. Sesuai dengan pepatah dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.

Kegiatan ini dihadiri oleh  ketum IKMS Letkol CHB Hasrizal, H. Nurjaman Fadilah cs, Dr. Emilia, Joni ST,  Yandriani Baihaki, Hendrizal, Junaidi Ketua IKWAL BALI dan para tokoh-tokoh pesisir selatan serta jajaran pengurus PKPS Bali juga Ketua Umum DPP Pusat Zulhendri chaniago di Jakarta via Zoom.

Hendra Panai juga mengucapkan, terimakasih kepada team formatur dan seluruh anggota sidang yang telah menggunakan hak pilihnya dan mempercayakan kembali kepada incumbent untuk memimpin DPW PKPS BALI 5 tahun akan datang periode 2022 - 2027 dan akan dibantu oleh Ujang Suryadi sebagai wakilnya.

Terakhir disampaikan Hendra Panai kepada seperantauan mohon do'a dan dukungannya atas kepercayaannya, Insya Allah amanah ini dapat dijalankan dengan baik kedepannya hendaknya. Aamiin.**

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza