PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wakil Ketua DPRD Kota Medan Rajuddin Sagala Terima Audiensi DPD HIMPAK Medan

Tanamonews.com - Medan | Dalam rangka pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Masyarakat Pakpak (DPD HIMPAK) Kota Medan, Panitia kegiatan tersebut melaksanakan audensi dengan Wakil Ketua DPRD Kota Medan Rajudin Sagala, pada Selasa (5/7/2022).

Selain membahas rencana pelantikan, dibahas juga mengenai Program Kerja Jangka Pendek, Menengah dan Panjang DPD HIMPAK Kota Medan.

"Saya merasa terpanggil dan bangga jika mampu membantu masyarakat Pakpak khususnya yang merantau dan berada di Kota Medan", kata Rajuddin Sagala yang juga putra Pakpak kelahiran Lae Bisik, 10 Oktober 1973.

Politisi PKS itu berharap Panitia Pelantikan dan Pengurus bekerja secara maksimal agar acara berjalan sesuai dengan harapan.

"Yang pasti saya mendukung dan panitia serta pengurus harus tetap semangat walau bakal banyak tantangan. Suksesnya pelantikan ini menjadi cermin Himpak Kota Medan kedepan", ujar Rajuddin Sagala. 

Sementara itu, Ketua DPD HIMPAK Kota Medan Salim Padang menginspirasi semangat dan nasehat dari Rajuddin Sagala yang juga merupakan Ketua Dewan Penasehat DPD Himpak Kota Medan, itu.

"Masukan dalam pertemuan ini sangat bermanfaat dan kami akan melaksanakan sebaik mungkin", katanya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia Rustam Effendi Maha mengatakan, "Acara pelantikan DPD Himpak Kota Medan akan dilaksanakan pada hari Sabtu 30 Juli 2022 di Hotel Madani, Medan mulai pukul 14.00 hingga selesai.

"Kami sangat berterima kasih apabila semua Forkopimda Kota Medan bisa hadir dan berbaur bersama sekitar 500 masyarakat Pakpak pada pelantikan nanti", tutur pria kelahiran Sidikalang, Kab. Dairi itu.***

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza