PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ganas, Rampok Tembak Seorang Pedagang Emas di Pasar Lawang

Agam - Tanamo News | Seorang pedagang emas di Pasar Lawang, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam diduga jadi korban rampok yang terjadi di Jalan Raya Bukittinggi – Lubuk Basung KM 20.

Wali Nagari Parik Panjang, Yulianto mengatakan, peristiwa ini terjadi persisnya di Labuah Sampik, Jorong Parik Panjang. “Betul, informasi yang kita terima ada pedagang dari Pasar Lawang kena rampok di jalan tersebut sore ini,” ungkap Yulianto, Jumat 16 September 2022.

Menurut Yulianto, korban adalah Kamarul Zaman alias Katik (48) seorang pedagang emas, warga Nagari Panata Pauh kec. Matur. Katik jadi korban perampokan saat pulang ke rumahnya di Jorong Panta menggunakan mobil.

Kemungkinannya, Katik dicegat oleh kawanan perampok bermobil itu ketika melintasi daerah sepi tersebut. “Infonya korban kena tembak, warga sempat mengejar perampok bersenpi ini,” jelas Yulianto.

Saat ini, korban sudah berada di Puskesmas Matur untuk mendapat perawatan karena luka tembak di bagian paha.

“Pelaku kabur dengan menggunakan mobil ke arah Bukittinggi, namun kemudian mobilnya ditinggal di pinggir jalan karena rusak, ada 4 pelaku kabarnya,” ungkapnya.

Sementara, Kapolsek Matur Iptu Yance mengatakan, saat ini pihak kepolisian tengah mengejar para pelaku perampokan. Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian emas berat 1KG dan uang 100jt Rupiah.(dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza