PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dansatgas TMMD ke-115 Pesisir Selatan: Pembukaan dan pelebaran jalan sudah 100%

Tanamonews, Painan - Komandan Satgas TMMD ke-115 Pesisir Selatan, Letkol Inf Moch. Suherli memastikan kegiatan target fisik pembukaan jalan sudah memasuki angka 100 persen.

Hal tersebut sesuai dengan laporan personil yang bertugas di lapangan, dan hasil tinjauan langsung ke lokasi yang terletak di Bukit Kabun Taranak, Kenagarian Painan Selatan Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan.

“Kami tinjau langsung kelokasi, dan ternyata sesuai dengan laporan yang diberikan oleh anggota. Pelaksanaan sudah mencapai 100% untuk pembukaan dan pelebaran jalan,” ujar Dandim 0311 Pesisir Selatan tersebut.

Dijelaskannya, untuk kegiatan pelaksanaan pembukaan jalan yakni sepanjang 4.000 meter dengan lebar yakni 12 meter, sera pemasangan gorong-gorong pada 5 titik sepanjang jalan tersebut.

“Kita sudah cek pembukaan jalannya sudah 4 kilometer dan 5 titik gorong-gorong yang terpasang. Untuk pelebaran juga sudah sesuai yakni 12 meter,” ungkap  Dandim.

Dengan demikian, menurut Suherli pelaksaan target sasaran fisik keseluruhan sudah selesai, dan sisa waktu yang masih cukup panjang, akan dimanfaatkan untuk kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat di lokasi TMMD.

“Untuk RTLH sebanyak 5 unit telah rampung, pembukaan dan pelebaran jalan serta pemasangan gorong-gorong juga sudah selesai. Artinya pelaksanaan sasaran fisik pada TMMD ke 115 Pesisir Selatan sudah dinyatakan selesai. Namun sisa waktu yang tersisa jelang hari penutupan tanggal 9 November mendatang, akan dimanfaatkan untuk komsos dan bhakti karya bersama masyarakat,” imbuhnya.(Abee)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza