PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dinas PUPR Tinjau Pembukaan Jalan TMMD ke-115 Pesisir Selatan

Tanamonews - Painan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pesisir Selatan, meninjau langsung lokasi pembukaan jalan pada kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kabupaten Pesisir Selatan.

Rombongan didampingi langsung oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf. Moch. Suherli, di Bukit Kebun Taranak, Nagari Painan Selatan, IV Jurai.

“Karena pelaksanaan target sasaran fisik pembukaan jalan sudah rampung, kami mengundang Dinas PUPR untuk meninjau lokasi agar mengetahui kekurangan sehingga dapat diperbaiki , agar pekerjaan ini menjadi baik dan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat, serta nanti kelanjutan pembangunannya oleh Dinas PUPR juga dapat maksimal,” ungkap Suherli yang juga Komandan Kodim 0311 Pesisir Selatan.

Sementara itu, dalam tinjaunnya, Dinas PUPR Pessel yang diwakili oleh Kepala Bidang Marga menyebut pelaksanaan kegiatan pembukaan jalan sudah sesuai dengan yang diharapkan. Bahkan dinilai, salah satu yang terbaik dalam kegiatan pembukaan jalan. 

“Meskipun ada titik longsor yang sedikit dibenahi, namun hal tersebut dikarenakan hujan deras semalam dan hanya pembenahan yang ringan. Namun keseluruhan, pekerjaan sangat baik bahkan salah satu yang terbaik,” ujar Kabid BM, Mulyandri.(Abee)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza