PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Rumahnya Selesai Dibangun Satgas TMMD, Jordi Akan Gelar Syukuran

Tanamonews - Painan, Tak mengira rumahnya menjadi sangat bagus dan nyaman, Jordi (30) salah seorang penerima bantuan Okpembangunan RTLH pada kegiatan TMMD ke-115 Pesisir Selatan, mengucapkan rasa syukur yang mendalam. Ayah muda ini berencana akan menggelar syukuran dirumah barunya tersebut.

“Alhamdulillah, rumahnya bagus sekali, jauh dari perkiraan saya. Dan sungguh tak menyangka bisa memiliki rumah sebagus ini. Insha Allah, kami sekeluarga akan menggelar syukuran naik rumah, yang sudah menjadi tradisi daerah kami,” ungkap Jordi.

Awalnya rumah yang dihuni Jordi bersama anak dan istrinya, hanya terdiri dari 1 ruangan kecil yang berfungsi sebagai kamar tidur, ruang keluarga hingga dapur. Ini yang mengakibatkan, kondisi tersebut menjadi tidak layak dihuni bagi nya dan keluarga.

“Alhamdulillah, sekarang sudah punya kamar sendiri, lengkap dengan kamar mandi, sudah ada ruang keluarganya juga, serta dapur untuk memasak,” ungkapnya.

Jordi merupakan salah seorang penerima bantuan RTLH kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Pesisir Selatan. Terdapat 5 RTLH yang dibangun pada TMMD tahun ini.(Bee)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza