PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0311/Pessel Bantu Padamkan Api Rumah Masyarakat yang Terbakar

Tanamonews - Painan, Kebakaran yang melanda satu unit rumah warga di Perumnas Painan, Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan, pada Senin (7/11), membuat geger masyarakat Painan. 

Termasuk Personil Satgas TMMD ke 115 yang tak jauh berada dari lokasi. Para prajurit Tni tersebut langsung berjibaku memadamkan api, bersama warga  dengan peralatan seadanya, ssmbari menunggu petugas damkar datang ke lokasi. 

"Sekira pukul 11.50, kamj mendengar suara teriakan ibu-ibu yang meminta tolong karena ada kebakaran. Kami pun langsung menurunkan personil menuju lokasi yang tak jauh dari posko TMMD." ujar Letda Basri Pastian selaku Komandan SSK. 

Personil juga membantu pemilik rumah atas nama Fisyahri Rajab, yang menjadi korban kebakaran untuk mengevakuasi barang-barang milik warga dari dalam rumah, agar tidak ikut terbakar. 

" Kami membagi menjadi 2 team, untuk evakuasi barang dan memadamkan api. Sesampai tim damkar, personil juga membantu pemadaman menggunakan peralatan damkar terutama pada titik yang susah dijangkau," jelasnya. 

Api berhasil dipadamkan sekira pukul 13.30 WIB, dengan kondisi tidak lagi merambat ke rumah warga lainnya yang bersebelahan. Personil pun kembali ke Posko, usai membantu warga membersihkan sekitaran area kebakaran.(Bee)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza