PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tm iSatgas Bangun Tugu TMMD 115 Pesisir Selatan

Tanamonews, Painan - Jelang penutupan pelaksanaan TMMD ke-115 Tim, Satgas melaksanakan pembangunan tugu TMMD yang berlokasi pada titik nol pembukaan jalan sepanjang 4 km. 

Tugu setinggi lebih kurang 1,5 meter tersebut dibangun oleh sejumlah personil TMMD, sebagai penanda bahwasanya, lokasi tersebut merupakan sejarah pelaksanaan TMMD ke 115 di Kabupatan Pesisir Selatan, tepatnya di Kecamatan IV Jurai Kenagarian Painan Selatan.

Menurut Pasiter Kodim 0311, Kapten Arm Hengky Gustian, Tugu ini sebagai symbol ataupun lambang, suksesnya pelaksanaan TMMD ke-115 di Pesisir Selatan.

“Pembangunan pembukaan jalan dan sejumlah target sasaran fisik pada TMMD ke -115 ini bisa dikatakan mencapai angka 100 persen. Kegiatan TMMD juga akan ditutup pada 09 November mendatang. Tugu ini merupakan tanda, sekaligus simbol suksesnya pelaksanaan TMMD ke-115 di Pesisir Selatan,’ujarnya.(Abee)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza