PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Yakin Anies Menang di Sumbar, Lisda Hendrajoni: Masyrakat Inginkan Perubahan

Tanamonews, PadangAnggota Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Lisda Hendrajoni membeberkan alasan partai NasDem meminang Anies Baswedan untuk maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Menurutnya, Sejauh pelaksanaan roadshow di beberapa daerah yang dilaksanakan seperti Palembang, Sumatera Utara, Aceh dan termasuk di Sumatera Barat terbukti antusias masyarakat sangat tinggi.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi. Artinya NasDem kalau melihat sesuatu sesuatu itu tidak memandang kepentingan. Kami dari pimpinan NasDem benar-benar memikirkan bangsa dan negara,” katanya usai menghadiri kegiatan roadshow Anies di Sumatera Barat Minggu (4/12) malam.

Menurut Lisda, tingginya antusias masyarakat Sumatera Barat, dalam menyambut kedatangan Anies merupakan bentuk militansi yang tak terhambat lagi. Meskipun dalam keadaan hujan, para pendukung dan relawan, terlihat sangat ramai pada agenda tersebut.

“Ini layaknya sebuah militansi yang tak terhalang lagi. Melihat lautan manusia meskipun dalam cuaca hujan, kami meyakini masyarakat sudah menginginkan perubahan. Dan Anies Baswedan adalah orang yang tepat,” imbuhnya.

Selaku kader dari Partai berlogo restorasi, Lisda juga meyakini, “ini akan menjadi sebuah momentum bagi Nasdem, untuk menjadi Partai pemenang pada pemilu 2024, sekaligus kemenangan bagi Anies Baswedan sebagai bakal calon Presiden yang diusung oleh Partai Nasdem.”

Selain itu, kata Lisda, NasDem juga tidak ada ambisi tertentu untuk menjadi apapun dan bahkan meski telah mendukung (Anies), NasDem tidak ada meminta apapun.

“Saya melihat Anies merupakan sosok yang cerdas spiritualis, cerdas emosional dan cerdas intelektual. Dengan pengalaman yang dimiliki oleh beliau, kami menilai Anies merupakan sosok pemimpin pembawa perubahan yang adil, amanah, memiliki integritas, bijaksana, menegakkan amar Ma’ruf dan mencegah hal yang mungkar, layaknya kriteria seorang pemimpin yang diidamkan masyarakat,” tuturnya.

Kemudian Lisda menilai kunjungn anies ke perguruan Diniyyah Puteri mencerminkan dirinya ingin pendidikan di Indonesia yang berkualitas.

“Jadi sudah sepantasnya pak Anies datang kesini. Jika besok pak Anies yang Insya Allah mejadi presiden, saya sudah sampaikan bahwa sistem pendidikan disini bagus sekali yang bisa dijadikan contoh,” tutupnya. (Bee)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza