PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

DPC Gerinda Tanah Datar Rayakan HUT Partai ke-15

Tanamonews - Kader dan Pengurus Partai Gerindra kabupaten Tanah Datar mengikuti Peringatan HUT Partai Gerinda ke-15 tingkat Nasional secara virtual lansung dari kantor DPP Gerindra, Senin 6 Februari 2023. 

Dalam peringatan tersebut hadir di kantor DPC seluruh pengurus dan kader tingkat DPC, PAC dan pengurus sayap dari Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), Perempuan Indonesia Raya dan Tunas Indonesia Raya. 

Dalam keterangannya Sekretaris DPC Gerindara, Novitra Kemala menyampaikan "Hari ini Partai Gerinda berusis tepat 15 tahun. Kami dari partai Gerinda mengajak masyarakat untuk membangun daerah tentu melalui partai Gerindra sesuai perintah Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto agar selalu berkoalisi dengan rakyat terutama rakyat kecil." 

"Dan disini kami sampaikan bahwasanya dengan peringatan HUT Partai Gerindra ke 15 seluruh kader dan pengurus Partai Gerindra menjadi semakin dewasa seiring bertambah usia dan terus membangun tanah Datar kearah yang lebih baik." tutup sekretaris. 

Sementara dihubungi melalui telepon, Ketua DPC Partai Gerindra Tanah Datar H.Rony Mulyadi Dt Bungsu yang hadir lansung di DPP   mengucapkan "Atas nama kader dan pengurus DPC Tanah Datar, kami mengucapkan Selamat HUT Partai Gerindra ke 15. Semoga dengan peringatan HUT ini Bapak Ketum Prabowo Subianto beserta kader seluruh Indonesia dapat membawa partai ini terus memberikan kontribusi terbaik dalam pembangunan bangsa." 

"Kami juga mengharapkan kepada seluruh pengurus dan kader Gerinda di kabupaten Tanah Datar untuk selalu kompak dan terus berbuat untuk kemajuan daerah luhak nan tuo yang kita cintai agar Gerindra menjadi pemenang di hati masyarakat. tutup Datuak Bungsu.(zil)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza