PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Muhammad Ridwan Apresiasi Semangat Wirausaha Milenial Padang Pariaman

Tanamonews.com - Pariaman l "Anak Muda Berani berwirausaha" adalah tagline acara Open Recruitmen Gema Keadilan Kabupaten Padang Pariaman sebagai bagian dari rangkaian acara Reses Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Muhammad Ridwan S.IP Sabtu (4/3/2022)

Ketua Gema Keadilan Kabupaten Padang Pariaman terpilih Wahid Dlaifullah mengucapkan terima kasih luar biasa kepada Muhammad Ridwan yang telah memberikan dukungan penuh dalam rekrutmen  Tim Gema keadilan Padang Pariaman yang dihadiri ratusan anak Muda se - Kabupaten Padang Pariaman di Hall Saiyo Sakato.

Muhammad Ridwan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi luar biasa kepada Tim Gema Keadilan dan ratusan  peserta yang  telah bersemangat hadir dalam rangkaian acara pelatihan kewirausahaan bagi kaum milenial Kabupaten Padang Pariaman.

Muhammad Ridwan berharap, anak-anak muda akan lebih besemangat lagi dalam mengadakan acara positif seperti ini dan berharap bukan hanya bagi anak muda, tapi seluruh elemen masyarakat Sumatera Barat memberikan kontribusi positif.(abe)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza