PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Komisi IX DPR RI H. Suir Syam. M. Kes Temui Masyarakat Nagari Panyalaian Kota Padang Panjang

Tanamonews - Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat melalui Komunikasi informasi dan edukasi ini dilaksanakan di gedung Olah Raga Pasar Rabaa Nagari Panyalaian Padang Panjang Sumatera Barat, Minggu (16/7) siang.

Pada kesempatan ini masyarakat Nagari Panyalaian sangat antusias menyambut kegiatan edukasi pemilihan produk makanan dan obat-obatan serta pemilihan produk kosmetik, hal ini disampaikan Ketua Pemuda Panyalaian Wahyu. Acara ini dihadiri Camat X Koto Panyalaian dan Kepala Badan POM Kota Padang Panjang.

Suir Syam menjelaskan penggunaan obat dan makanan sangat penting pada kesehatan tubuh manusia, untuk itu masyarakat harus jeli dan teliti dalam memilih obat dan makanan serta bahan kosmetik, Suir Syam berharap agar masyarakat jangan jadi korban iklan promosi di media.

Suir Syam berharap masyarakat X Koto Panyalaian sehat terhindar dari bahan makanan, obat obat dan kosmetik yang dapat mengakibatkan penyakit yang bersumber dari makanan, obat dan kosmetik.

Dikatakan Suir Syam 80%  penyakit ini berasal dari makanan, pada saat ini UU Kesehatan di Indonesia terutama mengenai dokter dan tenaga medis.

Hospital Best, adalah program baru pemerintah, yang mana di suatu daerah yang kekurangan Dokter Spesialis di suatu Rumah Sakit Daerah, rumah sakit yang kekurangan dokter tersebut dapat melakukan atau mengambil dokter spesialis  dibiayai oleh pemerintah daerah setempat.

Suir Syam mengatakan dengan adanya UU Kesehatan yang baru ini dapat menguntungkan masyarakat terutama masyarakat Dokter dan tenaga Kesehatan di Indonesia.*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza