PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Perampokan di Bukittinggi, Pedagang Rempah Alami Luka Tembak di Dada

Bukittinggi, Tanamonews.com - Seorang pedagang rempah di Kota Bukittinggi menjadi korban perampokan. Peristiwa terjadi di simpang empat Tk Excellent Jl. Adinegoro, Kelurahan Aur Kuning Kecamatan ABTB, Rabu (12/7).

Andra, Salah seorang saksi menuturkan, kejadian diperkirakan terjadi pada pukul 18.00. Saat dilokasi, Ia melihat korban sudah jatuh dan warga sekitar telah ramai berada di tempat kejadian.

Saksi juga melihat dua pria membawa dua sepeda motor yang diduga salah satu sepeda motor merupakan milik korban. Korban diketahui bernama Wirman (50), warga surau ketek kuniang, Kelurahan Aur Kuning. Korban dirampok dan ditembak pelaku hingga mengalami luka serius pada bagian dada.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Madina untuk mendapat penanganan awal, dan dirujuk ke RSAM untuk mendapatkan penanganan lanjutan untuk mengeluarkan selongsong peluru yang masih bersarang di dada kanan korban.

Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati, S.I.K, M.M, melalui PS. Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi AKP Fetrizal. S, S.I.K, M.H menuturkan, dari keterangan sejumlah saksi bahwa kejadian terjadi pukul 18.00. 

Awalnya korban menuju pulang kerumah dengan mengendarai sepeda motor, dan saat berada di simpang empat Tk Excellent tiba tiba datang sepeda motor pelaku yang berboncengan dengan temannya.

Pelaku seketika menghadang sepeda motor korban dan kemudian menembak korban diduga dengan senjata api. Sehingga mengenai dada sebelah kanan korban. Pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor korban yang didalamnya terdapat uang tunai sebesar 70 juta rupiah.

Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi menambahkan, pelaku lebih dari satu orang, dan korban diduga telah diintai. Saat ini, tim opsnal tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza