PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tutup Tournament Sakato Jaya Cup I, Bupati Hamsuardi Nantikan Sakato Jaya Cup II

Pasbar, Tanamonews.com - Open Tournament Sakato Jaya Cup I telah berakhir, Minggu (2/7) sore di lapangan Hijau Sakato Jaya, Nagari Sungai Aua Serumpun, Kecamatan Sungai Aur. 

Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi saat menutup turnamen itu, sangat menantikan Open Tournament Sakato Jaya Cup II di tahun 2024 mendatang. 

Dalam sambutannya, Bupati Hamsuardi juga mengucapkan terima kasih kepada panitia Sakato Jaya Cup I yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan itu. Tournament yang berlangsung selama dua bulan itu, diharapkan dapat memunculkan bibit unggul pemain terbaik yang akan berlaga di event yang lebih besar. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada panitia yang melaksanakan acara ini dengan sukses. Ajang ini adalah ajang untuk mencari prestasi dan menjalin persahabatan. Serta tak kalah pentingnya, adalah untuk mencari pemain terbaik Pasbar di masa yang akan datang. Selamat kami ucapkan kepada kedua tim yang menjadi pemenang pada ajang ini," tangkasnya. 

Diakhir kegiatan, Bupati Hamsuardi bersama stakeholder terkait menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Juara 1 yang diraih oleh Popesta Simpang Tiga Alin mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 15.000.000. Sedangkan juara 2 diraih oleh Persitas Tamiang membawa pulang tropi serta uang pembinaan sebesar Rp 10.000.000. Diserahkan juga hadiah kepada club fair play, top score, dan pemain terbaik.(Andra)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza