PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pembukaan dan Penerimaan Tim PPK ORMAWA UPKK UNP di Nagari Maligi, Pasaman Barat

Tanamonews, Pasbar – Acara Pembukaan dan Penerimaan Tim Pengabdian Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK ORMAWA) Unit Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Negeri Padang (UPKK UNP) dibuka oleh Wali Nagari Maligi, Kecamatan Sasak Ranah Pasisia, Kabupaten Pasaman Barat di Aula Kantor Wali Nagari Maligi pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Staff Khusus Wakil Rektor I Universitas Negeri Padang  Drs. Yushamdi ikut mendampingi pembukaan dan penerimaan Tim PPK ORMAWA UPKK UNP di Nagari Maligi, Pasaman Barat. PPK Ormawa sendiri merupakan program yang membangun kapasitas Ormawa melalui berbagai proses dimana Perguruan Tinggi mempromosikan Ormawa dan diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.

Sebanyak 28 orang panitia Tim PPK ORMAWA UPKK UNP akan melakukan pengabdian di Maligi selama bulan Agustus-November yang akan datang dengan serangkaian program yang sudah di setujui untuk dijalankan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Staff Khusus Wakil Rektor I Universitas Negeri Padang Drs. Yushamdi dalam kata kata sambutan berpesan kepada mahasiswa "Jalankan program dengan sebaik-baiknya, jaga nama baik Universitas Negeri Padang dan kenali Kultur budaya Nagari Maligi ini yang beragam".

Kedatangan Tim PPK ORMAWA Unit Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (UPKK) UNP ini disambut baik oleh Wali Nagari Maligi, dalam kata sambutannya  mengucapkan" Terimakasih banyak kepada Universitas Negeri Padang yang telah peduli dan datang ke Nagari kami, semoga bisa sama-sama bermanfaat bagi masyarakat dan juga mahasiswa, kami sangat terbantu dan senang sekali ada mahasiswa yang hadir untuk membantu mengembangkan potensi Nagari Maligi.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza